Tak Neko-Neko, Rossa Pilih Perhiasan dengan Model Sederhana

Pada 08 Mei 2019 Jam 02:13 · Dibaca 955


Merdeka.com - Rossa termasuk artis yang tak pernah neko-neko dalam penampilannya. Hal itu juga terlihat dalam cara Rossa memilih perhiasan. Rossa lebih suka perhiasan dengan model yang sederhana.

 

Bagi Rossa, penggunaan perhiasan kerap ia sesuaikan dengan acara yang akan didatanginya. Dalam kesehariannya, Rossa lebih nyaman menggunakan perhiasan dengan model sederhana.

Berbeda bila ia sedang manggung dan mengisi sebuah acara. Perhiasan berukuran lebih besar dari biasanya kerap ia gunakan sebagai upaya menunjang penampilannya.

"Model sih aku lebih suka yang simple ya. Cuma kalau lagi manggung ya disesuaikan perhiasan yang dipakai dengan penampilannya," ujar Rossa saat ditemui di Bandung Indah Plaza, Selasa (30/4).

Rossa yang sejak tahun lalu dipilih menjadi brand ambassador PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) itu menuturkan, cincin dan anting menjadi perhiasan yang wajib digunakannya.

"Cincin dan anting sih paling wajib. Apalagi kalau lagi manggung ya, perlu sesuatu yang besar-besar, biar kelihatan bagus kan. Soalnya kalau lagi tampil kan dilihatnya dari atas sampai bawah," terang Rossa.

Sementara itu, PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia meresmikan waralaba toko emasnya yang ke enam sejak strategi pengembangan usaha inovatif ini diperkenalkan oleh perusahaan.

Pembukaan toko ACC ini dilakukan di ikon pusat perbelanjaan kota Bandung, Bandung Indah Plaza (BIP). Pemilihan BIP sebagai lokasi waralaba dilakukan berdasarkan hasil survei potensi pasar yang dilakukan oleh Hartadinata.

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto mengatakan, pertumbuhan toko ACC kami berjalan dengan baik dan melaju dengan stabil.

"Salah satu kuncinya selain mendapatkan mitra atau calon franchisee yang baik adalah pemilihan tempat. Kami sebagai perusahaan yang berpengalaman lebih dari 28 tahun di industri ini membantu calon franchisee dalam penentuan lokasi yang baik. Kebetulan, BIP merupakan lokasi yang baik," papar Sandra.

Pembukaan toko ACC yang ke enam ini memperluas jaringan toko retail sendiri Hartadinata menjadi 29 toko ACC dan dalam waktu dekat Hartadinata berencana menambah lagi toko ACC di Bassura City ( Jakarta), Cirebon, Pekanbaru dan Yogyakarta.