Spesifikasi Heated banquet cart

Heated banquet cart adalah cabinet penghangat makanan dengan model atau tipe R16HF. Tegangan listrik pada heated banquet cart yaitu 220 – 240 volt dengan frekuensi 50 / 60 Hz. Heated banquet cart memiliki daya listrik 1600 watt dengan material stainless steel body.

Dengan kecanggihan yang dimiliki oleh heated banquet cart maka tidak heran harga yang dikeluarkan untuk heated banquet cart mahal dengan harga Rp. 20. 000. 000.

Kegunaan Heated banquet cart

Umumnya heated banquet cart digunakan untuk pengusaha yang bergerak dibidang kuliner, seperti roti, restoran siap saji dan bisnis makanan lainnya.

heated banquet cart alat yang bisa digunakan untuk mendisplay makanan atau tempat pemajangan makanan yang sekaligus dapat menghangatkan makanan.

Alat ini memiliki visual kaca tebal anti panas yang sangat transparan serta memiliki pencahayaan yang bagus sehingga makanan terlihat lebih bersih dan higienis.

heated banquet cart juga dapat menjaga cita rasa makanan sebab sifatnya yang dapat menjaga kehangatan makanan serta humidity suhu ruangan. Makanan yang didisplay pada heated banquet cart membuat makanan terlihat mengkilap,fresh serta tahan lama.

Adapun beberapa makanan yang dapat diletakkan di heated banquet cart, seperti : ayam goreng fried chicken, bebek goreng, pastel, tahu crispy, roti dan makanan yang membutuhkan suhu tetap hangat lainnya.

heated banquet cart memiliki variasi suhu yang banyak, tergantung pada jenis heated banquet cart yang anda butuhkan.

Heated banquet cart membantu anda untuk menghangatkan makanan secara otomatis. Sehingga anda tidak perlu memanaskan kembali makanan secara manual. Heated banquet cart sangat dibutuhkan di dunia kuliner.

Cara memanaskan makanan di heated banquet cart  cukup sederhana. Anda hanya memasukkan makanan ke dalam tabung heated banquet cart kemudian mengatur suhu panas yang anda butuhkan. Sebaiknya untuk menjaga kehangatan makanan, anda harus selalu memantau suhu yang dibutuhkan. Makanan yang berada pada suhu yang terlalu panas akan membuat makanan hilang rasa bahkan gosong untuk itu anda perlu memperhatikan suhu pada heated banquet cart.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *