undangan murah dan unik

Mewujudkan pernikahan impian butuh persiapan yang matang. Begitupun dengan anggaran yang tidak sedikit. Untuk menghemat budget pernikahan, Anda bisa membuat kartu undangan murah dan unik untuk pernikahan sendiri.

Saat ini ada banyak aplikasi dan website yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat undangan cetak maupun digital. Beberapa aplikasi ini dapat diakses lewat smartphone dan laptop. Berikut ini rekomendasi aplikasi dan website untuk membuat undangan.

  1. Wedding Invitation Card Maker

Wedding Invitation Card Maker tersedia di Google Play Store dan sudah diunduh lebih dari 500.000 pengguna. Aplikasi gratis ini dapat digunakan untuk membuat undangan pernikahan. Mulai dari mengubah nama, tanggal, tempat, dan menuliskan isi undangan pernikahan.

Selain itu, aplikasi Wedding Invitation Car Maker bisa digunakan untuk menambahkan bingkai pada undangan. Saat menggunakan aplikasi ini, Anda bisa bebas berkreasi untuk membuat undangan yang murah dan unik.

  1. Canva

Aplikasi kartu undangan pernikahan yang berikutnya adalah Canva. Aplikasi desain ini sangat populer di kalangan pengguna smartphone. Sebab, Anda bisa membuat desain apapun tanpa harus memiliki skill di bidang desain grafis.

Ada ribuan template yang tersedia di aplikasi Canva, mulai dari undangan pernikahan, wisuda, birthday card, hingga postingan Instagram. Anda pun dapat membuat undangan dengan ukuran custom melalui aplikasi ini.

  1. PicsArt

PicsArt tidak hanya berfungsi untuk mengedit foto agar jadi lebih estetik. Namun, juga berguna untuk membuat undangan pernikahan. Ada banyak fitur yang disediakan aplikasi ini untuk mendesain kartu undangan. Seperti effect, artistic, filter, hingga draw.

Selain fiturnya lengkap, aplikasi ini juga mudah digunakan. Bahkan, Anda bisa menambahkan foto ke dalam undangan supaya terlihat lebih keren.

  1. Invitation Maker by Greetings Island

Terakhir, ada aplikasi Invitation Maker by Greetings Island. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk menambahkan teks dan bingkai pada undangan pernikahan. Sayangnya, aplikasi ini tidak memungkinkan penggunanya untuk menyisipkan gambar atau foto dari perangkat. Jadi, Anda hanya bisa menggunakan gambar yang tersedia pada aplikasi.

Itulah 4 aplikasi untuk membuat kartu undangan murah dan unik untuk pernikahan sendiri.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *