Sekarang ini bukan hal yang sulit menemukan penyedia jasa Google Ads untuk membantu strategi periklanan. Sayangnya tidak sedikit diantaranya ternyata berkedok penipuan yang sekedar mencari untung semata. Karenanya jangan salah pilih jika ingin bisnis Anda berkembang pesat. Berikut ini beberapa kriteria wajib penyedia jasa iklan Google Ads yang harus dipilih, diantaranya:

  • Memiliki Portofolio Bagus

Penyedia jasa profesional sudah pasti mempunyai kriteria ini, yakni memiliki portofolio bagus. Rekam jejak penyedia jasa bisa Anda ketahui dari siapa saja klien yang pernah menggunakan jasanya atau berapa banyak kliennya yang merasa puas. Anda dapat mencari ulasan dari pengguna jasa sebelumnya untuk mengetahui profile penyedia jasa iklan Google Ads.

  • Menawarkan Harga yang Logis

Penyedia layanan jasa Google Ads profesional meski sudah memiliki banyak klien tetap menawarkan harga yang logis. Jadi tidak aji mumpung sudah populer lantas mematok tarif mahal atau sebaliknya berlagak terkenal padahal abal-abal. Adapun harga jasa Google Ads normalnya berkisar Rp1.000 hingga Rp5.000 per klik. Saat Anda menemukan penawaran yang lebih mahal upayakan negosiasi jika penyedia jasa tersebut benar-benar mumpuni.

  • Siap Memberikan Tenggat Waktu Cukup

Penyedia jasa google Ads profesional tidak sungkan memberikan tenggat waktu yang cukup tidak terlalu lama. Di mana standarnya jika target bisnis Anda memperoleh peningkatan sebesar 20% pengunjung web lewat Google Ads, kiranya waktu 30 hari pemasangan adalah waktu yang pas.

  • Mampu Memberi Hasil Iklan 

Laporan menjadi salah satu hal penting untuk mengetahui apakah iklan yang dipasang memberi hasil sesuai harapan atau tidak. Karenanya penyedia layanan jasa Google Ads profesional tahu betul pentingnya memberi laporan hasil secara detail, jelas, dan berkala.

  • Siap Memberikan Garansi Tayang

Penyedia jasa google Ads berpengalaman tidak ragu untuk memberikan garansi tayang. Hal ini sebagai jaminan kepada klien bahwa iklan bisa tayang tepat waktu dan sesuai dengan kesepakatan. Dalam hal ini pihak klien tentunya juga harus berperan aktif dan mengetahui layanan apa saja yang ditawarkan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *